Events

Begini Imutnya Marc Marquez Semasa Jadi Pembalap Cilik, Bikin Gemas

Masa kecil juara dunia MotoGP ini nggak jauh-jauh dari sirkuit.

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Selebrasi Marc Marquez. (pixabay)
Selebrasi Marc Marquez. (pixabay)

Mobimoto.com - Menterengnya nama Marc Marquez memang tidak bisa begitu saja dikesampingkan dalam kancah persaingan pembalap papan atas di MotoGP. Apalagi dengan titel juaranya yang ketujuh berhasil ia raih musim lalu, membuat dirinya menjadi pembalap MotoGP asal Spanyol paling berprestasi di era milenium.

Namun prestasi tersebut tentu tak bisa diraih dengan mudah, perlu dedikasi dan kerja keras untuk mencapainya. Bahkan hal tersebut dimulai sejak dini. Masa kecil pembalap tim Repsol Honda ini ternyata nggak jauh-jauh dari lintasan balap. Walaupun masih berwajah imut nan menggemaskan, dirinya tak surut nyali saat melibas sulitnya rintangan di lintasan. Seperti apa sih imutnya Marc Marquez di saat kecil? Simak video berikut ini.

Video yang diunggah di media sosial Instagram tersebut memperlihatkan momen keimutan Marquez saat ayahnya membantunya mengenakan helm. Imut banget kan?

Berbeda dengan masa kecilnya yang imut, Marquez dewasa tentu saja 'menakutkan', khusunya bagi para rivalnya di lintasan balap MotoGP. Hal itu dibuktikan dengan dominasinya pada MotoGP musim lalu di mana ia memastikan gelar ketujuh berada di genggamannya.

Berita Terkait

Berita Terkini