Events

Ketemu Presiden Jokowi, Pembalap Muda ini Optimis Tembus MotoGP

Sirkuit Mandalika bakal menjadi saksi perjuangan Mario Aji.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Mario Aji bertemu Presiden Jokowi. (Instagram/@marios.a16)
Mario Aji bertemu Presiden Jokowi. (Instagram/@marios.a16)

Mobimoto.com - Setelah ditunggu-tunggu sejak lama, Indonesia akhirnya resmi menggelar ajang balap MotoGP pada tahun 2021 mendatang. Kabar tersebut tentunya membuat bahagia pembalap Tanah Air, khususnya Mario Aji.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) seperti yang diketahui telah bertemu dengan Carmelo Ezpelata, selaku CEO Dorna pada Senin (11/3). Keduanya bertemu untuk membahas Sirkuit Mandalika, yang mana menjadi tempat berlangsungnya ajang MotoGP 2021.

Menariknya, dalam pertemuan penting itu, pembalap Mario Aji turut serta. Di sana, pembalap Astra Honda Racing Team tersebut berkesempatan melihat motor balap Honda bersama Presiden Jokowi.

Hal itu bisa dilihat dari beberapa foto yang diunggah ke jejaring sosial Instagram pribadinya. Rasa sumringah terpancar dari raut wajah Mario Aji saat bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia, ia juga optimis bisa menembus sirkuit MotoGP.

Mario Aji bertemu Presiden Jokowi. (Instagram/@marios.a16)
Mario Aji bertemu Presiden Jokowi. (Instagram/@marios.a16)

"Sebuah kesempatan berharga bersama Presiden Indonesia. Ini menjadi motivasi tertinggi untuk mengejar tujuan saya ke MotoGP. Bismillah, saya akan melakukan yang terbaik untuk bisa ke sana. Didukung oleh warga Indonesia," caption @marios.a16.

Tak pelak, unggahan Mario Aji tersebut mendapat reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan seperti berikut ini.

"Semangat terus mas bro, jangan kasih kendor gaspolll," komen @nothingelsepray.

"Sukses selalu bosku, bawa merah putih menuju kejayaan. Optimis," jawab @thithut.id.

 

Berita Terkait

Berita Terkini