Kamis, 05 Agustus 2021

Akurnya Hubungan Rossi dan Marquez sebelum Pecah Kongsi, Bikin Nostalgia

Dua pembalap ini sempat akur sebelum Sepang Clash 2015 lalu.

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal
cloud_download Baca offline
Valentino Rossi dan Marc Marquez. (motori.ilmessagero.com)
Valentino Rossi dan Marc Marquez. (motori.ilmessagero.com)

Mobimoto.com - Pemegang titel terbanyak MotoGP era modern, Valentino Rossi dan Marc Marquez kini memang dikenal sebagai rival berat. Kedua pembalap yang jadi musuh bebuyutan ini memang selalu berseteru, baik di dalam maupun di luar lintasan.

Namun beda sekarang beda juga dulu. Sebelum bertikai pada Sepang Clash tahun 2015, perseteruan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi hanyalah terjadi di atas lintasan.

Kedua pembalap ini terbilang akur. Bahkan saking akurnya, pembalap ini sempat berbagi banyak hal lho, termasuk seperti foto yang satu ini.

Jauh sebelum bertikai, the Baby Alien ini pernah terlibat kerjasama dengan the Doctor dalam hal penjualan merchandise. Dalam foto tersebut terlihat bahwa 'bingkisan' Marc Marquez sempat dipasarkan dan dijual oleh jaringan milik Valentino Rossi.

Masih memiliki nama yang belum setenar Rossi, kala itu Marquez bekerjasama dengan pembalap Italia tersebut dalam masalah jaringan distribusi merchandise. Tak hanya itu, pembalap ini dulunya sempat mengidolakan sang pembalap bernomor #46.

Namun kisah tersebut hanya masa lalu karena kini mereka adalah musuh bebuyutan, apalagi pasca insiden Sepang Clash yang efeknya masih terasa hingga kini. Kira-kira apakah duel maut Valentino Rossi dan Marc Marquez bakal kembali terjadi musim ini?

Terkait

Terkini