Events

Saingi Marc Marquez, Lewis Hamilton Terciduk Mesra Bareng Model Seksi

Siapakah sosok model seksi itu?

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Lewis Hamilton memeluk anak kecil. (Instagram/@lewishamilton)
Lewis Hamilton memeluk anak kecil. (Instagram/@lewishamilton)

Mobimoto.com - Nggak hanya soal performa di sirkuit, kisah cinta para pembalap dunia juga menarik untuk dibahas. Setelah Marc Marquez tertangkap basah kencan bareng model cantik, kini giliran Lewis Hamilton.

Sejatinya, Lewis Hamilton seringkali dikabarkan dekat dengan wanita cantik nan seksi. Juara dunia Formula 1 lima kali itu diketahui pernah menjalin kasih dengan penyanyi Nicole Scherzinger dan liburan bareng Nicki Minaj.

Tapi, bintang Formula 1 itu belum lama ini tertangkap kamera menggandeng wanita cantik yang diduga sebagai pacar barunya saat menuju Spanyol. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata wanita tersebut bernama Cindy Kimberley.

Kabarnya, Lewis Hamilton mengajak Cindy Kimberley terbang bersama menggunakan jet pribadinya. Sepasang sejoli itu pun tampak nyaman bercakap di bandara Barcelona, Spanyol pada Senin (25/2).

Lewis Hamilton dan Cindy Kimberley. (YouTube/Celebs Now)
Lewis Hamilton dan Cindy Kimberley. (YouTube/Celebs Now)

Cindy Kimberley bahkan sesekali memegang tangan Lewis Hamilton, pertanda jika ia sudah begitu dekat dengan sang bintang balap. Namun begitu, fans fanatik merasa cemburu.

Banyak kemudian yang penasaran dengan wanita berambut panjang tersebut. Sebuah fakta kemudian terkuak, pesona Cindy Kimberley ternyata pernah menyihir penyanyi Justin Bieber di tahun 2015.

Cindy Kimberley. (Instagram/@wolfcindy)
Cindy Kimberley. (Instagram/@wolfiecindy)

Sang pelantun lagu Baby pernah memajang foto Cindy Kimberley lewat jejaring sosial pribadinya. Hal itulah yang membuat Cindy jadi bulan-bulanan netizen.

Bukan dengan Justin Bieber, model berbibir seksi itu kini sudah memilih Lewis Hamilton sebagai tambatan hatinya.

Berita Terkait

Berita Terkini