Sabtu, 19 Oktober 2019

Luca Marini Libas Alex Marquez, Dimas Ekky Pratama Masih Adaptasi di Moto2

Bagaimana pembalap Indonesia ini mengawali debutnya di Jerez Test hari pertama?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Luca Marini. (Twitter/@MotoGP)
Luca Marini. (Twitter/@MotoGP)

Mobimoto.com - Pembalap SKY Racing Team VR46, Luca Marini mendominasi jalannya sesi tes pramusim yang digelar di sirkuit Jerez, Spanyol. Pada Jerez Test yang digelar 20-22 Februai ini, pembalap Italia tersebut berhasil mendominasi hari pertama di uji coba pramusim ini.

Alex Marquez. (Twitter/@MotoGP)
Alex Marquez. (Twitter/@MotoGP)

Adik tiri dari Valentino Rossi ini unggul dari adik Marc Marquez, Alex Marquez yang berada di posisi kelima. Alex Marquez kalah dari Iker Lecuona di posisi kedua, Sam Lowes di posisi ketiga dan Brad Binder di posisi keempat.

Hasil Jerez Test hari pertama. (motogp.com)
Hasil Jerez Test hari pertama. (motogp.com)

Sementara itu, pembalap Indonesia yang musim ini berlaga di Moto2, Dimas Ekky Pratama berada di posisi buncit pada hasil kombinasi tiga sesi tes di hari pertama. Pada sesi pertama hari pertama Jerez Test, Dimas Ekky berhasil menduduki urutan ke 23. Namun sayang, pembalap Idemitsu Honda Asia ini posisinya merosot di sesi-sesi selajutnya.

Dimas Ekky Pratama. (Instagram/@dimaspratama20)
Dimas Ekky Pratama. (Instagram/@dimaspratama20)

Menduduki posisi buncit pada sesi kedua dan posisi 31 di sesi ketiga membuat pembalap bernomor 20 ini harus rela menduduki posisi terbelakang pada hasil keseluruhan tes hari pertama.

Mampukah Dimas Ekky Pratama berbuat banyak saat kompetisi sudah di mulai? Simak informasi terkini hanya di Mobimoto.com.

Terkait

Terkini