Events

Wow, Maverick Vinales ke Jakarta, Mau Ngapain ya Kira-Kira?

Lewat media sosial, Maverick Vinales unggah foto di dalam pesawat dengan caption ''See you soon, Jakarta''

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Maverick Vinales mengendarai motor baru. (Instagram/@maverick12official)
Maverick Vinales mengendarai motor baru. (Instagram/@maverick12official)

Mobimoto.com - Ajang balapan MotoGP musim 2019 akan segera digelar bulan Maret nanti. Beberapa pembalap seperti, Marc Marquez bahkan sudah memaksa ikut latihan meski masih dalam masa pemulihan, pasca operasi bahu yang dijalaninya pada Desember 2018 silam.

Jika pembalap lain tengah fokus mempersiapkan diri untuk tampil maksimal di MotoGP musim 2019, pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales malah sedang menuju ke Indonesia, tepatnya Jakarta. Kira-kira Maverick Vinales mau apa ya, datang ke Jakarta?

Melalui jejaring media sosial Instagram dan Twitter, pembalap 24 tahun ini mengunggah foto dirinya di dalam pesawat dengan caption ''See you soon, Jakarta''.  Unggahan tersebut pun memancing perhatian pecinta MotoGP dari Indonesia, khususnya penggemar Maverick Vinales.

Banyak yang bertanya-tanya, kegiatan apa yang akan dilakukan pembalap Spanyol ini di Jakarta? Apalagi di saat pembalap MotoGP lain sedang mempersiapkan diri jelang tes pramusim di sirkuit Sepang, Malaysia pada 6-8 Februari 2019.

Maverick Vinales Akan ke Jakarta. (Instagram/maverick12official)
Maverick Vinales Akan ke Jakarta. (Instagram/maverick12official)

Unggahan foto ini pun langsung disambar oleh netizen, yang penasaran dengan tujuan Maverick Vinales datang ke Jakarta.

''Serius nanya,dia ada event di jakarta?,'' tanya @sitihaliza18 penasaran.

''motornya jangan lupa ngetrack di sentul.'' Ujar @amin_hidayat32 berkelakar.

Di unggahan foto tersebut, terlihat Maverick Vinales membawa sebuah action cam. Mungkin aja Maverick Vinales mau bikin vlog di Jakarta, Sob. Kita tunggu aja nih, update-an dari Maverick Vinales yang tak lama lagi akan ke Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkini