Events

Tebar Teaser, Yamaha Segera Launching Livery Baru MotoGP 2019?

Peluncurannya dikabarkan akan dilakukan di Indonesia.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Maverick Vinales dan Valentino Rossi. (mundodeportivo.com)
Maverick Vinales dan Valentino Rossi. (mundodeportivo.com)

Mobimoto.com - Setelah tim pabrikan Ducati yang melakukan peluncuran perdana tim untuk menghadapi MotoGP musim 2019, kini giliran Yamaha yang akan melakukannya. Pasca 'cerai' dengan Movistar, kini tim berlogo garpu tala ini menggandeng sponsor baru, yakni minuman energi bermerek Monster Energy.

Tentu dengan bergantinya sponsor, tim yang menaungi Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini bakal hadir dengan livery baru. Seperti apa ya? Belum ada yang tahu pasti mengenai livery  terbaru ini. Namun isunya Yamaha tetap mempertahankan warna biru tua sebagai warna utama.

Peluncuran tim ini akan dilakukan di Jakarta, pada 4 Februari nanti. Peluncuran ini kabarnya akan dilakukan pada pukul 10.45. Berikut teasernya.

Setelah Yamaha, kabarnya tim Repsol Honda juga akan mengikuti langkah mereka dengan melakukan peluncuran tim. Namun tim 'sayap mengepak' ini tengah dilanda krisis pembalap. Belum fitnya Marc Marquez pasca cedera musim lalu, ditambah Jorge Lorenzo yang baru saja naik meja operasi bakal menambah permasalahan yang dialami oleh Honda.

Berita Terkait

Berita Terkini