Events

Ayah Valentino Rossi: The Doctor Butuh Anak agar Bisa Jadi Juara

Semoga Valentino Rossi mendengarnya.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Valentino Rossi (expansion.com)
Valentino Rossi (expansion.com)

Mobimoto.com - Di satu sisi disepelekan, di sisi lain dielu-elukan, itulah Valentino Rossi. Sang lengenda MotoGP tersebut tampaknya siap menyongsong balapan di musim 2019.

Dalam usianya yang sudah memasuki kepala empat, The Doctor masih pengen terus balapan dan ogah ketinggalan dengan para junior. Performa buruk di musim-musim terakhir juga tak mempengaruhi tekadnya untuk merebut gelar juara ke sepuluh.

Sejalan dengan itu, musim MotoGP 2019 sepertinya akan memberi harapan yang baik kepada bintang Tim Yamaha Movistar. Masalah motor yang sempat menjadi penghalang besar sudah terselesaikan.

The Doctor sesumbar jika ia bisa menyaingi kecepatan Honda dan Ducati. Menariknya, meski dicap gagal dalam dunia balapan di tahun 2018, Valentino Rossi sukses menjalin hubungan percintaan.

Model cantik Francesca Sofia Novello kini menjadi wanita spesial yang setia menemani hari-hari The Doctor. Bahkan karena saking ideal dan romantisya, hubungan mereka juga menarik perhatian ayah Rossi, Graziano Rossi.

Kemesraan Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello. (Instagram/@francescasofianovello)
Kemesraan Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello. (Instagram/@francescasofianovello)

Mantan pembalap itu secara blak-blakan menyampaikan dukungannya. Ia berharap Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello segera membangun rumah tangga.

Tak cukup sampai di situ, Graziano Rossi juga berharap mendapatkan cucu dari mereka. Karena menurutnya dengan hal itu, Valentino Rossi bisa sukses merebut gelar juara.

''Memiliki anak baginya tidak akan menjadi penghambat terhadap daya saingnya, malahan itu akan menjadi dorongan untuk memenangkan gelar kesepuluh agar bisa diberikan kepada bayi dan pasangannya,'' ungkap Graziano Rossi seperti yang dari laman Gazzetta dello Sport.

Wah, kira-kira bakal terealisasi nggak ya?

 

Berita Terkait

Berita Terkini