Senin, 14 Juni 2021

Kecelakaan Tragis, Bikers Indonesia Meninggal Dunia di Sirkuit Sentul

Kepergian Iqbal Hakim dibanjiri doa.

Tinwarotul Fatonah | Husna Rahmayunita
cloud_download Baca offline
Iqbal Hakim. (Facebook/Ducati Indonesia)
Iqbal Hakim. (Facebook/Ducati Indonesia)

Mobimoto.com - Kabar duka datang dari pencinta motor Indonesia, seorang bikers bernama Iqbal Hakim meninggal dunia di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (12/1).

Saat itu, bikers sejati tersebut tengah melakukan track day dengan menunggangi motor Ducati Panigale V4. Ia pun menggunakan peralatan safety riding yang lengkap, tapi sayang takdir malah berkata lain.

Dari info yang beredar, setelah pemanasan Iqbal Hakim langsung start di posisi kedua membuntuti bikers lain. Tapi di tengah balapan, ia tiba-tiba melakukan rem mendadak dan jatuh menimpa bikers di depannya.

Nahas, saat terjatuh Iqbal Hakim terkena benturan dan membuat helmnya lepas. Bikers itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat tapi nyawanya tak dapat tertolong.

Ucapan bela sungkawa dan doa untuk Iqbal Hakim kemudian membajiri akun Facebook Ducati Indonesia dan jejaring sosial pribadi @iqbalgod86.

Iqbal Hakim meninggal dunia. (Facebook/Ducati Indonesia)
Iqbal Hakim meninggal dunia. (Facebook/Ducati Indonesia)

''Ride in peace bang, para motovloger mendoakan yang terbaik,'' tulis @darkclops_zero.

''Semoga tenang di sana bang,'' komen @mbobbyrza.

Sekadar napak tilas, Iqbal Hakim nyatanya memang seorang biker sejati. Ia tergabung sebagai member Otorider dan kerap mengunggah foto-foto saat balapan. Tak cukup sampai di situ, ia juga memiliki channel YouTube pribadi yang berisi konten-konten otomotif, mulai dari tips, test ride dan touring.

Rest in Peace Iqbal Hakim.

Terkait

Terkini