Events

Valentino Rossi Ogah Follow Jejaring Sosial Marc Marquez, Dendam Kesumat?

Gimana perasaan Marc Marquez?

Dinar Surya Oktarini | Husna Rahmayunita

Valentino Rossi dan Marc Marquez. (motori.ilmessagero.com)
Valentino Rossi dan Marc Marquez. (motori.ilmessagero.com)

Mobimoto.com - Hubungan Marc Marquez dan Valentino Rossi bisa diumpamakan seperti kucing dan anjing. Hal itu terjadi tidak hanya saat berlaga di sirkuit tapi juga di luar sirkuit, hampir tidak ada momen yang mengabarkan keakraban mereka.

Potret ketidakharmonisan tersebut tentunya kontras dengan persahabatan yang terjalin antara Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Kedua pembalap berkebangsaan Spanyol itu dikenal akrab dan dekat.

Valentino Rossi yang notabene lebih senior seolah tak ingin kalah. Dalam beberapa kesempatan, ia menunjukkan sikap sinis dan tak acuh kepada sang juara MotoGP 2018.

Bahkan saat sang junior menawarkan jabat tangan dalam sebuah acara, ditolak mentah-mentah oleh bintang Yamaha Movistar tersebut. Konon, masalah pelik di antara kedua pembalap MotoGP itu dipicu oleh insiden yang terjadi di tahun 2015 saat Valentino Rossi gagal meraih gelar juara.

Marc Marquez dan Valentino Rossi (sportvglobo.com)
Marc Marquez dan Valentino Rossi (sportvglobo.com)

Masalah kian pelik terlebih saat prestasi Marc Marquez makin gemilang di MotoGP. Mirisnya, Marc Marquez pernah mengaku jika dirinya saat masih kecil begitu mengidolakan Valentino Rossi.

Ia pun telah berulang kali menunjukkan niat baik, tapi tetap saja dicampakkan oleh juara MotoGP tujuh kali itu. Bisa dibuktikan dengan menengok jejaring sosial keduanya.

Jejaring sosial Marc Marquez. (Twitter/@marcmarquez93)
Jejaring sosial Marc Marquez. (Twitter/@marcmarquez93)

Ditelusuri dalam jejaring sosial Twitter dan Instagram, akun @marcmarquez93 tenyata mengikuti (follow) akun @ValeYellow46, tapi akun ValeYellow46 tidak mau mengikuti balik (follow back) @marcmarquez93.

Melihat kenyataan yang ada, mungkinkah Valentino Rossi memiliki dendam kesumat?

Berita Terkait

Berita Terkini