Events

Jorge Lorenzo Samakan Marc Marquez dengan 'Binatang Buas', Kenapa Ya?

Gimana perasaan Marc Marquez?

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. (redbull.com)
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. (redbull.com)

Mobimoto.com - Performa Jorge Lorenzo di MotoGP 2018 bisa dibilang tidak memuaskan. Akibat cedera serius, ia pun terpaksa melepaskan gelar juara ke tangan Marc Marquez.

Menengok sepak terjangnya, pembalap dengan julukan X-Fuera tersebut sejatinya memiliki performa yang bagus. Ia berhasil menyabet tiga gelar juara dunia MotoGP yakni di tahun 2010, 2012 dan 2015.

Yang terbaru, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut baru sajam enyinggung sahabat sekaligus rivalnya, Marc Marquez lewat jejaring sosial Twitter.

Jorge Lorenzo yang dikenal cukup aktif dalam bermedia sosial tersebut bahkan menyamakan Marc Marquez dengan binatang buas. Hal itu bisa dilihat dari unggahannya pada Minggu (6/1).

Saat itu, X-Fuera mengomentari cuplikan video yang menggambarkan aksinya berduel dengan Marc Marquez di Sirkuit Red Bull Ring, Australia pada Agustus lalu.

Di sana pembalap Ducati berhasil mengalahkan pembalap Repsol Honda. Kemenangan tersebut menjadi yang ketiga kalinya bagi Jorge Lorenzo sepanjang musim MotoGP 2018.

Sebuah caption yang cukup menggelitik  dituliskan.

Cuitan Jorge Lorge Lorenzo. (Twitter/@lorenzo99)
Cuitan Jorge Lorge Lorenzo. (Twitter/@lorenzo99)

''Really?? Impossible! Lorenzo he is way too smooth to tame that beast (Sungguh?? Tidak mungkin! Lorenzo terlalu baik untuk menjinakkan binatang buas)'' tulis @lorenzo99.

Binatang buas yang dimaksud tentunya mengarah ke Marc Marquez yang saat itu membuntuti Jorge Lorenzo. Netizen yang melihatnya pun turut memberikan respons seperti di bawah ini.

''Kerja yang bagus Jorge, kemenangan memang pantas kau dapatkan,'' tulis @jenaplinsky1972.

''Sudah tidak sabar menunggu aksimu di Honda. Pasti akan ada kemenagan lagi di sana,'' komen @jazznitup07.

Berita Terkait

Berita Terkini