Kamis, 20 Februari 2020

Selain Jadi Juara MotoGP 2019, Ini Mimpi Besar Andrea Dovizioso

Semoga mimpi Andrea Dovizioso tercapai.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita
cloud_download Baca offline
Andrea Dovizioso. (charitystars)
Andrea Dovizioso. (charitystars)

Mobimoto.com - Kompetisi MotoGP2019 diramalkan akan semakin ketat, terlebih kini Repsol Honda memiliki kekuatan besar dari Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Meski begitu, hal tersebut tidak mempengaruhi Andrea Dovizioso.

Wakil Ducati itu lebih memilih  jalur protagonis demi melengserkan sang juara bertahan, Marc Marquez. Ia pun tak merasa terusik dengan ancaman Jorge Lorenzo di tim baru.

Mengingat, selama setahun menjadi rekan setim, bisa dikatakan Andrea Dovizioso cukup paham dengan cara kerja pembalap dengan julukan X-Fuera.

Secara blak-blakan, pembalap yang sering disapa DesmoDovi itu kemudian mengungkap alasannya berani menghadapi Jorge Lorenzo

''Dia tidak pernah mempengaruhi posisi saya di Ducati. Jangan dengarkan semua yang dikatakan. Kamu memiliki peralatan yang sama dan materi yang bisa saya perjuangkan untuk kejuaraan,'' ujar Andrea Dovizioso kepada La Gazzetta dello Sport.

Andrea Dovizioso
Andrea Dovizioso. (motogp.com)

Terkesan tak mau ambil pusing, pembalap berusia 32 tahun itu juga mengungkap impian terbesarnya selain menjadi juara MotoGP 2019. Dan tak dinyana, ia memiliki cita-cita yang membuat baper.

''Saya tenang dan bahagia. Saya pikir akan berkembang di lingkungan terbaik. Saya tidak memiliki tekanan, saya hidup dengan baik tanpa memiliki pikiran negatif. Dengan pacar saya Alessandra, kami juga mempertimbangkan untuk memiliki anak,'' pungkas Andrea Dovizioso

Sekadar informasi, meksi pisah dengan Jorge Lorenzo mulai tahun 2019, Andrea Dovizioso akan bergabung dengan Danilo Petrucci demi mengharumkan nama Ducati.

Terkait

Terkini