Events

Casey Stoner Larang Valentino Rossi Pensiun, So Sweet!

Valentino Rossi nggak boleh berhenti balapan.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Casey Stoner. (redbull.com)
Casey Stoner. (redbull.com)

Mobimoto.com - Meski belum mulai balapan, para pembalap dan tim mulai mempersiapkan diri untuk musim MotoGP 2019. Tapi, ternyata Casey Stoner menaruh perhatian lebih dengan nasib Valentino Rossi.

Seperti yang diketahui, pembalap yang memiliki julukan The Doctor memiliki performa yang tidak memuaskan di MotoGP 2018. Ia harus puas bertengger di posisi ketiga klasemen sementara sampai akhir pertandingan final Valencia.

Di sisi lain, banyak orang yang tetap mengagumi skill Valentino Rossi. Masalah motor diduga menjadi biang keladi kekalahan pembalap Yamaha Movistar.

Tak dinyana, nasib apes yang menimpa Valentino Rossi mendapat perhatian dari Casey Stoner yang notabene pernah menjadi rival di sirkuit.

Dikutip dari laman MotoGP, mantan pembalap Ducati kemudian memberi wejangan kepada The Doctor agar bisa merebut gelar juaranya dan tidak memperdulikan sindiran orang tentang usia.

Casey Stoner dan Valentino Rossi. (motorcyclenews.com)
Casey Stoner dan Valentino Rossi. (motorcyclenews.com)

''Vale dan timnya harus terus bekerja menjadi lebih cepat dan lebih cepat. Saya tidak berpikir ada batasan usia di MotoGP. Semua orang selalu membicarakan usianya dan mereka bertanya-tanya apakah dia akan tetap kompetitif,'' ujar pembalap Australia.

Tak cukup sampai di situ, yang makin membuat tersentuh, Casey Stoner juga melarang Valentino Rossi untuk pensiun.

''Jika seorang pengemudi tidak mengalami cedera parah dan masih menikmati balapan mengapa dia harus berhenti? Tidak ada alasan untuk Rossi terus menjaga motivasi untuk balapan,'' pungkas Casey Stoner.

Berita Terkait

Berita Terkini