Events

Video Kompilasi Ilustrasi Komentator F1 yang Ngaco Ini Bikin Fans F1 Ngakak

Penonton setia Formula 1 pasti paham...

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Meme Formula 1. (Instagram/@f1)
Meme Formula 1. (Instagram/@f1)

Mobimoto.com - Komentator memang bagian yang tak terpisahkan dalam dunia olahraga. Begitu juga dalam ajang balap jet darat Formula 1. Tanpa komentator seseru apapun jalannya balapan tentu bakal terasa sepi dan 'garing'.

Komentator tentu saja dengan sabar dan telatennya memberitahukan bagaimana kondisi terkini dalam sirkuit kepada pemirsa setia Formula 1 yang melihat melalui layar kaca.

Namun bagaimana jadinya jika komentar-komentar tersebut dipotong ke dalam sebuah klip animasi dengan keadaan yang jauh dari kenyataan dan sangat ngaco? Berikut videonya.

Video ini tentu bikin banyak para pemirsa setia Formula 1 terhibur. Video yang dibuat oleh orang dengan akun instagram bernama @nickmurraywillis ini menuai banyak respons positif dari warganet.

Tak cuma beredar di Instagram resmi pembuatnya, video ini juga diunggah oleh akun resmi Formula 1 di Youtube dan Instagram. Berikut beberapa komentar warganet.

''MAN THIS IS ART.. love your page man. Hope you go big (Ini seni bung, kuharap situsmu makin berkembang) '' ujar @atifmaestro00.

''More F1 animation please.... (Tambah lagi dong animasi Formula 1-nya'' ujar @ongky_roy

Ternyata bisa juga ya komentar komentator diilustrasikan dengan cara yang berbeda. Keren nggak, Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini