Events

Ramalan Casey Stoner untuk Nasib Jorge Lorenzo di Tim Honda

Pandangan positif dari sang senior untuk juniornya.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Momen manis Jorge Lorenzo dan Casey Stoner. (carsdimoto.com)
Momen manis Jorge Lorenzo dan Casey Stoner. (carsdimoto.com)

Mobimoto.com - Kabar kepindahan Jorge Lorenzo ke Tim Repsol Honda menyita perhatian Casey Stoner. Pebalap senior itu bahkan seperti membuat ramalan untuk juniornya.

Melihat sepak terjang mereka, Jorge Lorenzo dan Casey Stoner memiliki jalan karier yang hampir mirip. Keduanya sama-sama lulusan Ducati dan menjadi pebalap Honda.

Kini setelah menyelesaikan kontrak dengan Ducati, Kuri-Kuri Boy --julukan untuk Casey Stoner-- fokus menjadi pengamat MotoGP dan bertaruh menjagokan Tim Repsol Honda.

Mantan juara dunia dua kali itu bahkan berani meramalkan karier Jorge Lorenzo bersama tim baru. Menurutnya, keputusan X-Fuera tersebut sudah tepat dan kesempatan merebut gelar kampiun makin terbuka lebar.

''Saya tidak ragu, dia bisa menang,'' tandas Jorge Lorenzo seperti yang dikutip dari laman Tuttomotoriweb.

Momen manis Jorge Lorenzo dan Casey Stoner. (News limited)
Momen manis Jorge Lorenzo dan Casey Stoner. (News limited)

Untuk diketahui, Casey Stoner memulai debut dengan Repsol Honda sejak tahun 2011. Di sana ia berhasil mengantongi sepuluh kemenangan.

Jadi bukan suatu hal yang aneh jika sang senior mencoba memprediksi apa yang akan terjadi karena sudah memiliki jam terbang tinggi. Sejalan dengan itu, pikiran positif pun diberikan untuk Jorge Lorenzo.

''Jorge telah menunjukkan dia bisa menang di Ducati. Pergi ke Honda akan memotivasi dia, saya yakin ia bisa melakukannya,'' pungkas Kuri-Kuri Boy.

Kolaborasi Marc Marquez dan Jorge Lorenzo akan menjadi tontonan yang apik sekaligus menjadi ancaman besar bagi tim lain.

Mari kita tunggu saja!

Berita Terkait

Berita Terkini