Events

Musuh dalam Selimut: Lorenzo vs Marquez 2019, Ini Kata Bos Honda

Mampukah bos Honda redam ego dua pembalap Spanyol ini?

Stephanus Aranditio | Cesar Uji Tawakal

Jorge Lorenzo saat masih membela Ducati dan Marc Marquez. (redbull.com)
Jorge Lorenzo saat masih membela Ducati dan Marc Marquez. (redbull.com)

Mobimoto.com - Jelang musim 2019, duel panas diprediksikan bakal terjadi antara sesama rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Kedua pembalap asal Spanyol tersebut diprediksikan bakal tidak saing kompromi, mengingat catatan rekor 'The Spartan' Jorge Lorenzo yang tidak pernah akur dengan rekan satu timnya.

Sebut saja Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso pernah berseteru dengan juara dunia lima kali tersebut. Dan pada musim depan, Lorenzo akan satu tim dengan pembalap yang sama-sama memiliki ambisi tinggi untuk meraih gelar. Akankah Honda mampu meredam konflik dua pembalap Spanyol paling berprestasi ini?

Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. (motorsport.com)
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. (motorsport.com)

Walaupun di atas kertas, adanya kedua pembalap tersebut di tim sekelas Repsol Honda tentu mebuat tim ini menjadi dream team, namun meredam ego keduanya tidaklah mudah, setidaknya itulah kata Bos Repsol Honda, Alberto Puig.

''Saya selalu ingin memiliki tim yang kuat, di mana pembalap bisa finis di urutan 1-2.'' ujar Puig dikutip dari situs resmi MotoGP (3/12).

''Tim hebat selalu ingin punya pembalap hebat, kesempatan itu datang dan kami mengambilnya. Ini tidak akan mudah, namun Honda selalu suka tantagan.'' pungkas bos Honda.

Berita Terkait

Berita Terkini