Events

Johann Zarco: Walau Lambat, Motor KTM Konsisten!

Pembalap Perancis ini mengaku masih harus beradaptasi.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Johann Zarco bersama tim barunya, KTM. (Twitter/@MotoGP)
Johann Zarco bersama tim barunya, KTM. (Twitter/@MotoGP)

Mobimoto.com - Mantan pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco menyebutkan bahwa motor yang ia kendarai di tim barunya, KTM masih terasa lambat saat menjalani Jerez Test kemarin (28/11). Namun juara dunia Moto2 dua kali beruntun ini mengaku motonya masih bisa banyak berkembang kedepannya.

Potensi perkembangan motor Zarco ini disebabkan karena si pembalap Perancis masih harus menyesuaikan gaya balapnya agar potensi motor tersebut maksimal.

Johann Zarco setelah bergabung dengan KTM. (Twitter/@MotoGP)
Johann Zarco setelah bergabung dengan KTM. (Twitter/@MotoGP)

‘’Saya senang saya membuat langkah untuk sesuatu yang saya cari, bagian positif dari motor ini. Ini membuat saya senang karena saya bisa memberi tahu teknisi ke mana motor ini akan ‘dibawa’.’’ ujar Johann Zarco dikutip dari Crash (29/11).

‘’Waktu untuk satu putaran masih lambat, namun sangat konstan, ini adalah hal positif karena setiap kita berpindah ke ‘paket baru’, dalam sekejap kita akan tahu apakah motor ini lebih baik.’’ imbuh Zarco. 

''Saya membuka pikiran, membuat saya sendiri harus beradaptasi mengenai gaya balap saya. Itu adalah kuncinya.'' ujar peraih titel pembalap tim satelit terbaik musim 2018 ini.

Berita Terkait

Berita Terkini