Events

Disindir Soal Nomor Motor, Maverick Vinales Beri Jawaban Menohok

Pamer motor baru, Maverick Vinales malah dapat nyinyiran.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita

Maverick Vinales jelang balapan Austria. (motogp.com)
Maverick Vinales jelang balapan Austria. (motogp.com)

Mobimoto.com - Musim MotoGP 2018 akhirnya tutup buku, Andrea Dovizioso menjadi kampiun tapi Marc Marquez lah yang mendapat gelar juara dunia. Di sisi lain, nasib malang menimpa Maverick Vinales.

Sudah bukan menjadi rahasia umum, jika pembalap Tim Movistar Yamaha kurang gemilang di periode ini. Seperti halnya Maverick Vinales yang terkesan melempem.

Saat laga terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada Minggu (18/11), ia malah terjatuh dan tak bisa meneruskan balapan seperti halnya Marc Marquez.

Sementara itu, melihat sepak terjangnya di musim 2018, pembalap Roses tersebut hanya sekali berhasil merebut gelar kampiun di MotoGP Australia. Pantas jika hal tersebut menjadi sorotan netizen.

Terlebih saat jejaring sosial Instagram @maverickvinales mengunggah foto pada Minggu (18/11). Dalam foto tersebut, tampak Maverick Vinales berpose di depan motor Yamaha YZR-M1 dengan nomor 12.

Konon, sepeda motor itu adalah tunggangan baru Maverick Vinales untuk musim MotoGP 2019. Angka 12 dipilih untuk menggantikan angka 25 yang selama ini identik dengan pembalap Movistar Yamaha itu.

Maverick Vinales berikan jawaban menohok. (Instagram/@jokmotogp)
Maverick Vinales berikan jawaban menohok. (Instagram/@jokmotogp)

Tapi ternyata unggahan tersebut dikomentari oleh seorang netizen seperti berikut.

''Your problem is number 93 hahaha (Masalahmu adalah nomor 93 hahaha),'' komen @efegonzalezlab.

Tak pelak, setelah membaca komentar tersebut, Maverick Vinales pun seolah tak terima dan memberi jawaban menohok. Sebab seperti yang diketahui nomor 93 merupakan cirikhas dari sang juara dunia Marc Marquez.

''@efegonzalezlab my problem was Yamaha engine (masalahku adalah mesin Yamaha),'' jawab @maverickvinales25.

Akankah nomor 12 akan memberi keberuntungan untuk Maverick Vinales di masa depan?

Berita Terkait

Berita Terkini