Events

MotoGP: Menepi Karena Cedera, Crutchlow Comeback di Sepang 2019?

Pembalap ini mengalami patah pergelangan kaki yang cukup parah.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Cal Crutchlow saat finis ke empat, menjadi pembalap tim satelit terbaik di Austria. (motogp.com)
Cal Crutchlow saat finis ke empat, menjadi pembalap tim satelit terbaik di Austria. (motogp.com)

Mobimoto.com - Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow mengungkapkan perkembangan dari cedera yang dialaminya pada saat menjalani sesi latihan bebas di Australia beberapa waktu yang lalu. Pembalap berdarah Inggris ini memastikan bahwa dirinya tidak bisa tampil di balapan pamungkas MotoGP musim ini yang digelar di Valencia.

Tak hanya itu, melalui akun Instagram resminya, Crutchlow mengungkapkan bahwa dirinya kemunkinan bisa kembali turun ke sirkuit pada uji coba Sepang yang digelar tahun depan. Comeback Cal Crutchlow yang diperkirakan terjadi pada bulan Februari ini menandakan bahwa pembalap 32 tahun ini dipastikan gagal untuk memenangi perebutan titel sebagai pembalap satelit terbaik, lantaran Johann Zarco berhasil 'mengkudeta' dirinya dari posisi teratas pembalap satelit.

Cal Crutchlow terjatuh pada sesi latihan bebas. (Twitter/@MotoGP)
Cal Crutchlow terjatuh pada sesi latihan bebas. (Twitter/@MotoGP)

''Saya kira saya bisa kembali sebelum GP Valencia, namun sayangnya tidak demikian. Saya tidak bisa menaruh beban di pergelangan kaki saya selama enam pekan. Namun saya berusaha sembuh secepat mungkin dan menjalani fisioterapi.'' ungkap Cal Crutchlow dikutip dari akun Instagramnya. 

''Saya menjalani musim yang hebat lagi bersama LCR Honda Castrol dan HRC. Saya menanti untuk membuat kenangan bagus 2019-2020. Saya menantikan menonton balapan terbaik sebagai seorang fans pekan ini.'' pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini