Events

Valentino Rossi: Setidaknya Aku Jadi Juara 15 Putaran

Tampil mengecewakan, Valentino Rossi katakan ini.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Valentino Rossi frustrasi. (Instagram/@falex79)
Valentino Rossi frustrasi. (Instagram/@falex79)

Mobimoto.com - Sosok Valentino Rossi masih mengundang simpati dari khalayak ramai. Terlebih saat kalah secara menyakitkan pada detik-detik terakhir laga MotoGP Malaysia pada Minggu (4/11).

Seperti yang diketahui, The Doctor sempat melakukan gerakan yang tak terduga. Memulai balapan di posisi kedua, legenda balap itu melesat di depan pembalap lain.

Ia melaju memperlebar jarak di bawah bayang-bayang Marc Marquez, Alex Rins dan Johann Zarco. Tahtanya pun  terguling secara tragis pada empat lap jelang garis finish.

Valentino Rossi terjatuh saat melewati tikungan. Meski mencoba bangkit dan melanjutkan laga, pembalap Italia itu harus puas berada di posisi ke-18.

Berkat insiden itu, Marc Marquez kembali mengukuhkan posisinya sebagai juara dunia MotoGP 2108 setelah meraih gelar kampiun di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Valentino Rossi frustrasi. (Instagram/@valeyellow46)
Valentino Rossi frustrasi. (Instagram/@valeyellow46)

Gagal menjadi pemenang,  tak pelak membuat bintang Tim Movistar Yamaha frustrasi. Padahal ia telah berusaha keras melakukan semuanya.

''Saya hancur karena jatuh, hasil ini membuat frustrasi. Kami harus memeriksa apa yang terjadi, saya telah melakukan semuanya,'' ujar The Doctor seperti yang dikutip dari laman motorsport-total.com.

Tapi terlepas dari semua yang terjadi, masiah ada rasa besar hati yang ditunjukkan Valentino Rossi.

''Saya puas setidaknya impian saya tercapai, menjadi juara 15 putaran. Musim ini adalah kesalahan pertama saya,'' tutup Valentino Rossi.

Berita Terkait

Berita Terkini