Events

Pasca Operasi, Jorge Lorenzo Buka Suara dan Senggol Nama Ducati

Usai operasi, Jorge Lorenzo sebut nama Ducati.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Jorge Lorenzo setelah operasi tangan. (Instagram/@jorgelorenzo99)
Jorge Lorenzo setelah operasi tangan. (Instagram/@jorgelorenzo99)

Mobimoto.com - MotoGP 2018 tinggal beberapa seri lagi, tapi Jorge Lorenzo masih saja harus absen karena kondisinya yang belum pulih pasca cedera beberapa waktu lalu. Meski begitu, pembalap dengan julukan X-Fuera itu akhirnya buka suara tentang kondisi terbaru.

Untuk diketahui, Jorge Lorenzo mengalami mengalami retak pergelangan tangan saat latihan bebas di Buriram, Thailand. Akibat insiden tersebut, ia terpaksa absen dalam laga Thailand, Jepang dan Australia.

Kondisi yang tidak menguntungkan itu juga membuat pembalap Ducati harus menjalani operasi pergelangan tangan pada Selasa (23/10). Dan sehari setelah itu, X-Fuera diperbolehkan pulang ke rumah untuk meneruskan proses pemulihan.

Dalam unggahan terbaru jejaring sosial @jorgelorenzo99, juara dunia MotoGP tiga kali ini akhirnya buka suara tentang kondisi terbaru. Sementara satu tangannya tampak masih diperban.

''Akhirnya kembali ke rumah. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dr. Mir dan Dr. Barrera untuk pekerjaan hebat dalam artroskopi kemarin dari celah dan ligamen yang rusak di pergelangan tangan kiri saya,'' tulis caption @jorgelorenzo99.

Jorge Lorenzo setelah operasi tangan. (Instagram/@jorgelorenzo99)
Jorge Lorenzo setelah operasi tangan. (Instagram/@jorgelorenzo99)

Tak hanya berterima kasih kepada dokter yang telah membantunya, Jorge Lorenzo juga berharap cepat pulih agar bisa mengakhiri musim MotoGP 2018 dengan baik bersama Ducati. Mengingat di tahun depan ia pindah tim ke Repsol Honda.

''Saya tidak memiliki banyak keberuntungan pada hari-hari terakhir ini tetapi kami harus berpikir positif dan berharap dapat pulih agar bisa kembali ke Malaysia dan mengakhiri tahun dengan Ducati dengan cara terbaik. Sekali lagi, terima kasih kepada semua untuk dukungan yang diterima hari ini!,'' tutup caption @jorgelorenzo99.

Tapi penggemar Ducati tak perlu khawatir, meski Jorge Lorenzo absen di laga Australia pada Minggu (28/10), posisinya bakal digantikan oleh Alvaro Bautista.

Berita Terkait

Berita Terkini