Rabu, 26 Februari 2020

Marc Marquez Cedera Bahu, Pembalap Ini Minta Maaf

Dituding jadi biang keladi kesakitan Marc Marquez, pembalap ini minta maaf.

Dany Garjito | Husna Rahmayunita
cloud_download Baca offline
Scott Redding. (Instagram/@reddingpower)
Scott Redding. (Instagram/@reddingpower)

Mobimoto.com - Kemenangan Marc Marquez di Sirkuit Motegi, Jepang pada Minggu (21/10) lalu ternyata meninggalkan sedikit luka. Tak banyak yang tahu, karena terlalu semangat saat selebrasi, pembalap dengan julukan The Baby Alien tersebut mengalami cedera bahu.

Selebrasi juara MotoGP 2018 itu memang dilakukan cukup meriah. Teriakan penggemar makin membuat Marc Marquez di atas angin. Setelah memamerkan adegan free style usai melewati garis finish, The Baby Alien menyapa orang-orang terdekat untuk merayakan kemenangan.

Tapi mendadak, Scott Redding dengan motornya mengampiri The Baby Alien yang tengah dikerubungi timnya. Pembalap Aprilia itu tampak menepuk bahu Marc Marquez dengan keras dan mengucapkan selamat. 

Meski begitu tak disangka, pelukan tersebut berujung cedera bahu bagi Marc Marquez.

''Scott Redding berhenti dan aku langsung memeluknya. Aku merasakan sesuatu yang aneh dan pundakku terkilir,'' ujar Marc Marquez seperti yang dikutip dari laman crash.net.

Scott Redding menghampiri Marc Marquez. (Twitter/@btsportmotogp)
Scott Redding menghampiri Marc Marquez. (Twitter/@btsportmotogp)

Karena kesakitan, pembalap Repsol Honda sempat terkapar di pinggir aspal. Tim medis kemudian langsung bergerak cepat untuk memberikan pertolongan.

Merasa bersalah, Scott Redding kemudian meminta maaf kepada Marc Marquez lewat media sosial.

''Maaf untuk bahu yang terkilir, Marc!'' tulis Scott Redding.

Di sisi lain, ternyata cedera bahu bukan pertama kali dirasakan Marc Marquez. Hal itu disadari betul oleh pembalap berusia 25 tahu yang terkenal brilian tersebut.

''Saya berbaring di aspal. Ini bukan yang pertama kalinya, mungkin ini titik lemah saya musim ini karena sering terkilir selama pelatihan,'' tandas Marc Marquez.

 

 

 

Terkait

Terkini