Selasa, 03 Agustus 2021

Disalahkan Jorge Lorenzo, Valentino Rossi Peluk Mesra Wanita Ini

Wanita ini bikin Valentino Rossi bahagia dan melupakan masalahnya.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
cloud_download Baca offline
Valentino Rossi (expansion.com)
Valentino Rossi (expansion.com)

Mobimoto.com - Masih hangat terdengar berita Jorge Lorenzo yang menyalahkan performa Valentino Rossi. Uniknya, sang legenda MotoGP tersebut malah menunjukkan kemesraannya dengan seorang wanita.

Sudah bukan hal yang baru jika kehidupan pembalap dekat dengan wanita cantik. Tapi The Doctor mantap memilih wanita ini.

Wanita yang dimaksud tak lain adalah Francesca Sofia Novello, kekasih Valentino Rossi yang selama ini setia pembalap MotoGP itu di mana pun berada. Keduanya diketahui menjalin hubungan sejak akhir tahun 2017.

Dalam unggahan terbaru jejaring sosial Instagram @francescanovello pada Senin (15/10), tampak foto sepasang sejoli yang tengah berpelukan mesra.

Valentino Rossi duduk di atas meja lalu melingkarkan kedua tangannya ke pinggang dan tangan kekasihnya. Francesca Sofia Novello pun tampak menawan dengan rambut terurai dan balutan mini dress hitam transparan yang dipadukan dengan sepatu boots hitam.

Ekspresi sumringah kemudian ditunjukkan keduanya lewat senyuman tipis.

Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello. (Instagram/@francescasofianovello)
Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello. (Instagram/@francescasofianovello)

Setelah ditelusuri ternyata kebersamaan juara MotoGP itu sengaja datang untuk merayakan ulang tahun sang kekasih. Bisa dilihat dari caption yang ditulis Francesca Sofia Novello.

''Ulang tahun terindah yang pernah ada. Terima kasih teman-teman, orang-orang baru yang membuat saya menjadi bagian keluarga dan terutama @valeyellow46.'' tulisnya.

Sayangnya, Valentino Rossi tidak mengunggah foto mesranya lewat Instagram pribadinya. Meskipun begitu, The Doctor sepertinya cowok romantis nih.

Gimana nih fans?

Terkait

Terkini