Selasa, 03 Agustus 2021

Pembalap MotoGP Ini Ubah Penampilan Jadi Ekstrem, Makin Nyentrik

Penampilan terbaru pembalap ini bikin tercengang.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
cloud_download Baca offline
Scott Redding. (Instagram/@reddingpower)
Scott Redding. (Instagram/@reddingpower)

Mobimoto.com - Berlaga di dunia sirkuit terkadang melelahkan. Pantas jika banyak pembalap yang mencari pelarian untuk melepas penat, seperti halnya yang dilakukan pembalap MotoGP, Scott Redding.

Pembalap yang dikenal cukup emosional tersebut itu ternyata juga memiliki sisi kehidupan yang cukup menarik, yaitu sering bereksperimen dengan penampilan. Terbukti dengan beberapa tatto yang menghiasi tubuhnya.

Tak disangka, setelah laga di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand pada Minggu (7/10), pembalap Aprilia Racing belum move on dan masih berada di Negara Gajah Putih itu. 

Ditelusuri dari jejaring sosial Instagram dan Twitter pembalap Inggris tersebut, beberapa foto menunjukkan rasa bahagianya selama berada di Thailand. Di sana Scott Redding seperti menikmati masa-masa liburannya sebelum berlaga di Sirkuit, Montegi, Jepang.

Scott Redding. (Instagram/@reddingpower)
Scott Redding. (Instagram/@reddingpower)

Mulai dari jalan-jalan, kuliner, mengunjungi objek wisata dan berfoto-foto. Yang tak kalah menarik , di sana ia juga menambah tatto khas Thailand bergaya Bamboo di bagian kanan punggungnya. 

Scott Redding. (Twitter/@reddingpower)
Scott Redding. (Twitter/@reddingpower)

Selain itu, Scott Redding juga mengubah gaya rambutnya jadi lebih nyetrik. Sejumput rambut di bagian atas pembalap itu dikepang sedemikian rupa dan diwarnai dengan kombinasi warna ungu dan hitam.

Biar makin menarik perhatian,  pembalap 25 tahun itu berfoto memamerkan gaya kerennya dengan penampilan baru saat berada di Negara Thailand.

Gimana nih penampilan terbaru Scott Redding?

Terkait

Terkini