Senin, 14 Juni 2021

Pembalap Ini Samakan Marc Marquez dengan Cristiano Ronaldo

Marc Marquez bikin pembalap ini terbayang sosok Cristiano Ronaldo.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
cloud_download Baca offline
Danilo Petrucci. (autosport.com)
Danilo Petrucci. (autosport.com)

Mobimoto.com - Masing-masing pembalap MotoGP memiliki pesona tersendiri. Danilo Petrucci dengan gamblang menyamakan dua pembalap tersohor dengan pesepak bola top dunia.

Melihat perjuangan kerasnya di dunia MotoGP musim 2018 yang cukup berliku membuat pembalap berkebangsaan Italia tersebut mau tak mau melihat sepak terjang pembalap lain.

Nama Marc Marquez dan Valentino Rossi muncul sebagai dua sosok yang paling ditakuti.Seperti yang diketahui, Marc Marquez dikenal cukup agresif dan ambisius mempertahankan gelar juara dunia, sedangkan Valentino Rossi disebut sebagai legenda karena cukup lama makan asam garam dunia sirkuit.

Laga di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand kemarin Danilo Petrucci harus puas bertengger di posisi kesembilan dan kini ia menempati posisi ketujuh klasemen sementara MotoGP 2018.

Marc Marquez vs Cristiano Ronaldo. (aplinestars.com/goals.com)
Marc Marquez vs Cristiano Ronaldo. (aplinestars.com/goals.com)

Melihat persaingan yang makin ketat dan strategi pembalap lain yang kian hebat. Ia pun membandingkan dua sosok yang ditakuti dengan pemain sepak bola dunia.

''Valentino Rossi sama seperti Maradona, sementara Marc Marquez mirip dengan Cristiano Ronaldo dan aku seperti Gatusso,'' ujar Danilo Petrucci seperti yang dikutip dari laman tutomottoriweb.com.

Kini, pembalap Ducati tersebut hanya bisa berusaha menampilkan yang terbaik meski masih terbayang-bayang memori lama.

''Yang paling sulit dalam karier saya adalah ketika saya mematahkan pergelangan tangan di Jerez saat pemanasan,'' tutup Danilo Petrucci.

Terkait

Terkini