Kamis, 05 Agustus 2021

Pembalap Ini Ngaku Masuk Angin saat Berlaga di Thailand

Grand Prix Thailand bikin pembalap ini lemah.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
cloud_download Baca offline
Scott Redding. (Instagram/@reddingpower)
Scott Redding. (Instagram/@reddingpower)

Mobimoto.com - Cuaca yang tidak stabil di Asia ternyata juga dirasakan pembalap MotoGP. Scott Redding sempat masuk angin saat berlaga di Thailand pada Minggu (7/10).

Pembalap Tim Aprilia Racing yang cukup kontroversial itu sepertinya tidak cocok dengan kawasan tropis. Hal itu kemudian mempengaruhi performanya di sirkuit.

Dikutip dari laman crash.net, Scott Redding melemah di beberapa sisa lap terakhir. Karena kepanasan yang tidak biasa dialami, ia melempem dan kehilangan konsentrasi.

''Aku hanya kepanasan. Aku sudah berjuang keras balapan di cuaca panas dan aku berada di ambang batas,'' ujar Scott Riding.

Tak disangka, sepertinya masuk angin yang diderita pembalap Inggris itu terpaksa muntah di balik helm full facenya. Cukup miris bagi pembalap yang dituntut untuk profesional.

Scott Redding/motogpbrits.com
Scott Redding. (motogpbrits.com)

''Saat tubuh mulai panas, saya kesakitan dan muntah di balik helm. Tapi tidak apa-apa, saya tidak peduli,'' tambahnya.

Dengan kondisi yang kurang prima, Scott Redding harus puas finish di posisi ke-16 Grand Prix Thailand. Meski begitu ia bersyukur dan berusaha akan menampilkan yang terbaik untuk seri mendatang.

''Saya akan berjuang untuk poin terkahir. Saya mencoba untuk konsisten berdaptasi dengan banyak hal,'' tutup Scott Riding.

Lekas sembuh Scott Redding. 

Terkait

Terkini