Events

Jajal Motor Baru Triumph, Duo Pembalap KTM Ini Sumringah!

Namun Miguel Oliveira harus membalap di MotoGP musim depan, membuat keinginannya untuk memacu motor ini tinggalah angan.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Miguel Oliveira. (motorcyclesport.net)
Miguel Oliveira. (motorcyclesport.net)

Mobimoto.com - Duo pembalap KTM Moto2, Brad Binder dan penantang gelar, Miguel Oliveira melakukan pengetesan motor baru Moto2 musim depan yang dibuat oleh pabrikan asal Inggris, Triumph. Motor 765 cc yang akan digunakan KTM musim depan ini membuat kedua pembalap 'geng oranye' tersebut sumringah.

Runner up klasemen Moto2 tahun ini, Miguel Oliveira mengatakan bahwa motor ini menyenangkan untuk dikendarai.

''Saya melalkukan pengetesan untuk pertama kali pada motor KTM musim depan. Motor ini menyenangkan dan cukup kencang.'' ujar pembalap asal Portugal ini.

Motor Triumph dengan Mesin yang Akan Digunakan di Moto2 Musim 2019. (bikeridermagazine)
Motor Triumph dengan Mesin yang Akan Digunakan di Moto2 Musim 2019. (bikeridermagazine)

Sementara itu, rekan satu tim dari Oliveira, Brad Binder juga mengatakan hal senada.

''Saya sangat menikmati motor ini. KTM melakukan pekerjaan luar biasa, kami telah mengambil beberapa langkah dan KTM berada di jalur yang tepat. Saya tak sabar untuk menaikinya lagi.'' ujar pembalap asal Afrika Selatan itu.

Walaupun enjoy dengan motor baru Moto2, Miguel Oliveira tidak bisa memacu motor tersebut pada musim depan. Hal ini disebabkan Oliveira yang harus 'naik kasta' ke MotoGP, digantikan oleh pimpinan klasemen Moto3 saat ini, Jorge Martin.

Berita Terkait

Berita Terkini