Events

Sindiran Halus Marc Marquez untuk Johann Zarco

Perfoma buruk, Marc Marquez sampaikan ini ke Johann Zarco.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Marc Marquez dan Johann Zarco. (autosport.com)
Marc Marquez dan Johann Zarco. (autosport.com)

Mobimoto.com - Lemahnya performa pembalap Johann Zarco ternyata tak luput dari sorotan Marc Marquez. Sang juara bertahan heran dengan keterpurukan pembalap Tim Yamaha Tech 3.

Sejatinya Johann Zarco memulai musim dengan lumayan bagus. Bahkan dirinya pernah menempati naik podium dua kali di Argentina dan Jerez.

Tapi lama kelamaan, pembalap berkebangsaan Perancis tersebut malah tampak melempem dan loyo. Posisi lima besar pun gagal ditembus. Terakhir, dirinya harus puas bertengger di posisi ke-17 di Aragon.

Penampilan buruk Johann Zarco sebenarnya ada kaitannya dengan kondisi motor Yamaha. Seperti yang diketahui, Valentino Rossi dan Maverick Vinales berkali-kali mengeluhkan hal tersebut.

Tapi, ada pula yang berpendapat jika lemahnya performa pembalap Yamaha juga dipengaruhi oleh pribadi pembalap.. Seperti halnya yang diakui pembalap Tim Repsol Honda.

Marc Marquez dan Johann Zarco. (motorsport.com)
Marc Marquez dan Johann Zarco. (motorsport.com)

''Jujur, ini agak aneh. Dia sangat cepat di awal musim tapi kini sepertinya dia memiliki masalah,'' ungkap Marc Marquez seperti yang dikutip dari laman Speedweek.com.

Apa yang terjadi dengan Johann Zarco terbukti menarik simpati pembalap lain. Apalagi dengan posisinya yang berada di urutan ke delapan klasemen sementara MotoGP 2018.

Meski heran dengan keanehan yang terjadi dengan Johann Zarco, Marc Marquez mengharapkan sesuatu yang lebih baik.

''Ia tampak mimiliki masalah setelah mengumumkan kontrak dengan KTM di Jerez. Meski begitu, saya berharap yang terbaik untuknya,'' tutup Marc Marquez.

Berita Terkait

Berita Terkini