Events

Buntut Kecelakaan Jorge Lorenzo di Aragon, Bikin Terharu

Meski cedera dan gagal jadi juara, Jorge Lorenzo mendapatkan ini.

Rendy Adrikni Sadikin | Husna Rahmayunita

Jorge Lorenzo. (Instagram/@jorgelorenzo99)
Jorge Lorenzo. (Instagram/@jorgelorenzo99)

Mobimoto.com - Balapan MotoGP di Aragon pada Minggu (23/9/2018) meninggalkan kesedihan yang cukup mendalam bagi Jorge Lorenzo. Bak sudah jatuh tertimpa tangga, pembalap Ducati tersebut gagal menjadi juara dan cedera karena aksi liar Marc Marquez.

X-Fuera--julukan untuk Jorge Lorenzo--makin kebakaran jenggot dan membenci rekan setimnya di Repsol Honda untuk tahun 2019 itu. Di sisi lain, Marc Marquez pun kini menjadi bulan-bulanan fans Jorge Lorenzo.

Jorge Lorenzo yang memulai balapan dari posisi pertama mendapat serangan dari The Baby Alien--julukan untuk Marc Marquez--di tikungan pertama. Sang juara bertahan MotoGP mengalami kecelakaan highside setelah Marc Marquez melebar keluar tikungan.

Akibar insiden tersebut, X-Fuera mengalami cedera kaki yan cukup serius. Buntutnya, dia kehilangan peluang menjadi kampiun di Aragon.

Kesedihan dan kekecewaan benar-benar membayangi juara dunia MotoGP tiga kali itu. Ia pun kemudian mencurahkan isi harinya lewat akun Instagram @jorgelorenzo99.

Insiden kecelakaan Jorge Lorenzo di Aragon. (motorsport.com)
Insiden kecelakaan Jorge Lorenzo di Aragon. (motorsport.com)

Sebuah foto yang yang menggambarkan Jorge Lorenzo yang tengah menahan sakit diunggah. Caption panjang tentang curahan hati pembalap berusia 31 tahun pun ditambahkan dan membuat netizen terharu.

Melihat itu semua, pendukung X-Fuera pun kemudian melontarkan komentar bernada dukungan seperti berikut.

''Kata-kata yang sangat indah. Cepat sembuh Jorge Lorenzo,'' tulis @sueriska.

'Kamu harus kuat dan segera rebut kemenangan,'' tulis nailur_rahma90.

Berita Terkait

Berita Terkini