Events

Seorang Cewek Minta Dinikahi, Marc Marquez Lakukan Ini

Reaksi mengejutkan Marc Marquez saat seorang cewek minta dinikahi.

Rauhanda Riyantama | Husna Rahmayunita

Marc Marquez. (Instagram/@marcmarquez93)
Marc Marquez. (Instagram/@marcmarquez93)

Mobimoto.com - Di balik kelihainnya menggocek motor MotoGP, Marc Marquez juga jago memikat hati kaum wanita. Saking terbuainya dengan pembalap Tim Repsol Honda, seorang fans fanatik bahkan minta dinikahi.

Meski bertubuh mungil, paras rupawan, bodi atletis serta popularitas yang dimiliki pembalap dengan dengan julukan The Baby Alien tersebut nyatanya memang menyihir kaum hawa.

Tak ayal, banyak fans fanatik yang setia membuntuti Marc Marquez baik di dunia nyata maupun di dunia maya.

Di jagad Twitter, akun @marcmarquez93 memiliki 2,41 juta pengikut sedangkan akun Instagram dengan nama yang sama memiliki 3,2 juta pengikut.

Terbukti, betapa memesonanya juara MotoGP empat kali itu. Hal yang cukup menghebohkan pun terjadi pada saat latihan bebas jelang MotoGP Aragon pada Jumat (21/9) lalu.

Spanduk cinta untuk Marc Marquez. (Twitter/@marcmarquez93)
Spanduk cinta untuk Marc Marquez. (Twitter/@marcmarquez93)

Sebuah spanduk besar bertuliskan ''Marc Marquez 93 marry me'' dengan warna merah tampak membentang dari podium penonton.

Tiga orang yang tampaknya sebuah keluarga tersebut duduk di belakang spanduk tersebut. Seorang cewek yang merupakan anak dari keluarga itu sepertinya ngebet banget pengen dinikahi Marc Marquez.

Melihat tulisan tersebut, The Baby Alien pun tersipu malu dan menyunggingkan senyum tipis sebagai balasan atas permintaan nekat itu.

Kalau Marc Marquez menang di Aragon, kira-kira makin banyak cewek yang pengen dinikahi nggak ya?

Ini dia video fans fanatik Marc Marquez.

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini