Senin, 19 Agustus 2019

Scott Redding Siap Ambil Pilihan Demi Karir Balapnya

Scott Redding tidak mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari Aprilia Racing Team Gresini, tim yang ia bela saat ini.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Scott Redding. (Instagram/@reddingpower)
Scott Redding. (Instagram/@reddingpower)

Mobimoto.com - Masa depan karir pembalap Aprilia Racing Team Gresini, Scott Redding di MotoGP seperti semakin tidak jelas setelah dirinya tidak mendapat perpanjangan kontrak dan tidak ada tawaran dari tim MotoGP lainnya.

Aprilia Racing Team Gresini sempat menawarkan kepada pembalap asal Inggris untuk menjadi test rider untuk Aprilia, namun Scott Redding enggan menerima tawaran tersebut.

Pebalap Aprilia Racing Team Gresini, Scott Redding. (Instagram/@reddingpower)
Pebalap Aprilia Racing Team Gresini, Scott Redding. (Instagram/@reddingpower)

Pilihan yang bisa diambil oleh pembalap berusia 25 tahun ini adalah untuk berkompetisi di Moto2 dan juga World Super Bike (WSBK) guna menyelamatkan karir balapnya.

Dilansir dari Bike Sport News, ia mengakui adanya pilihan tersebut dan masih memikirkan untuk mengambil keputusan terbaik. Kabar teranyar, Scott Redding tengah dalam negosiasi kontrak dengan Paul Bird Motorsport.

''Aku punya beberapa pilihan, Aku harus mengambil keputusan dengan tepat. Aku harus benar-benar berpikir tentang masa depanku untuk bisa kembali menang. Aku sadar, aku harus sedikit mundur, agar bisa kembali maju. Opsi yang hadir, sungguh menarik. Waktuku telah habis, telah selesai dan Aku harus menerima dan segera mengambil langkah yang tepat.'' Ujar Scott Redding.

Pembalap bernama lengkap Scott Christopher Redding ini memang sering menjadi buah bibir karena acap kali melakukan aksi nyeleneh. Apalagi setelah dirinya tidak mendapat perpanjangan kontrak dari Aprilia Racing Team Gresini, seolah-olah menunjukkan rasa frustrasinya.

Terkait

Terkini