Events

Valentino Rossi Pasang Tak Pasang Target Tinggi di MotoGP Aragon

Menyerah atau realistis nih?

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Valentino Rossi. (express.co.uk)
Valentino Rossi. (express.co.uk)

Mobimoto.com - Balapan MotoGP 2018 di Aragon tinggal menghitung hari. Uniknya, Valentino Rossi malah pasang target yang nggak muluk-muluk.

Kenapa nih?

Di kala pembalap lain menggebu-gebu mengincar posisi juara, The Doctor --julukan untuk Valentino Rossi-- malah menyadari posisinya saat ini.

Seperti yang diketahui, capaian The Doctor selama musim MotoGP 2018 memang tidak begitu memuaskan. Paling pol, dirinya berada naik podium tiga.

Sejalan dengan itu, dalam balapan di San Marino beberapa waktu lalu, pembalap Yamaha Movistar tersebut harus puas bertengger di posisi ketujuh.

Apalagi dengan masalah elektronik yang menjadi bayang-bayang pembalap Yamaha. Melihat kondisi yang ada, pantas jika Valentino Rossi memiliki target yang nggak muluk-muluk dalam laga Aragon pada Minggu (23/9).

Gaya Valentino Rossi dengan helm baru. (Instagram/valeyellow46)
Valentino Rossi. (Instagram/valeyellow46)

Melihat rekam jejak kariernya, The Doctor berhasil naik podium tiga kali di Aragon yaitu pada tahun 2013, 2015 dan 2016.

''Sirkuit Aragon bukan salah satu favorit kami, tetapi kami akan melakukan yang kami bisa dan berusaha menampilkan yang terbaik,'' ungkap Valentino Rossi seperti yang dikutip dari laman motorsport.com.

Gelar kampiun bukan menjadi target utama di Aragon, tapi naik podium adalah harus diusahakan.

''Kami berjuang demi podium dan itu akan menjadi penting untuk berkerja keras sejak hari pertama, karena kami ingin naik podium lagi, tegas Valentino Rossi.

Mari kita tunggu pembuktian dari Valentino Rossi.

Berita Terkait

Berita Terkini