Events

Marc Marquez Peringatkan Jorge Lorenzo karena Ikut Campur

Begini reaksi Marc Marquez setelah Jorge Lorenzo komentari masalahnya.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. (motorsport)
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. (motorsport)

Mobimoto.com - Ketidakharmonisan hubungan Marc Marquez dan Valentino Rossi nyatanya terdengar sampai ke telinga Jorge Lorenzo. Pebalap Ducati itu pun tak sungkan untuk memberikan komentar.

Sebelumnya, Marc Marquez mengaku ingin berdamai dengan Valentino Rossi. Tapi sayangnya, saat konferensi pers di San Marino pada kamis (7/9) lalu pebalap Tim Movistar Yamaha menolak jabat tangan dari pebalap Tim Repsol Honda.

The Baby Alien mungkin merasa malu saat itu, sementara menurut The Doctor ajakan jabat tangan tidak perlu. Tidak ada masalah antar keduanya.

Meski begitu, aksi keduanya menyedot perhatian Jorge Lorenzo. Menurut pebalap yang bakal pindah tim itu, dua pembalap yang berseteru sama-sama salah.

Valentino Rossi dianggap seperti anak kecil, sementara Marc Marquez terlalu baper.

Marc Marquez ajak jabat tangan Valentino Rossi. (motorsport.com)
Marc Marquez ajak jabat tangan Valentino Rossi. (motorsport.com)

''Valentino Rossi bertingkah seperti anak-anak karena tidak mau berjabat tangan dengan Marc Marquez. Sementara Marquez terlalu mempedulikan tentang apa yang dikatakan dan dilakukan Valentino,'' ujar Jorge Lorenzo seperti yang dikutip dari laman motorsport.com.

Jelang laga di San Marino, juara dunia MotoGP tiga kali itu juga meminta Marc Marquez dan Valentino Rossi untuk mengelola situasi mereka.

Gayung bersambut, Marc Marquez mendengar apa yang dikatakan Jorge Lorenzo meski dengan berat hati.

Menurut pebalap Repsol Honda itu Jorge Lorenzo tak perlu ikut campur dalam masalahnya.

''Jorge Lorenzo tak perlu khawatir dan tak harus membuang-buang waktu untuk memikirkannya. Fokuslah untuk MotoGP,'' jawab Marc Marquez seperti yang dikutip dari laman tutomottoriweb.com.

Hati-hati Jorge Lorenzo.

Berita Terkait

Berita Terkini