Events

MotoGP: Dovizioso Sesalkan Gagal Duel dengan Marquez di Inggris

Dovizioso ingin perpendek jarak dengan pemuncak klasemen.

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. (redbull.com)
Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. (redbull.com)

Mobimoto.com - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mengaku bahwa dibatalkannya GP Silverstone membuatnya susah untuk memangkas jarak dengan Marc Marquez. Padahal duo Ducati plus Maverick Vinales bakal diperkirakan sajikan duel alot melawan sang pemuncak klasemen, Marquez.

''Sangat disayangkan kami tidak jadi balapan di Silverstone, padahal kami sangat kompetitif dan kami kehilangan kesempatan untuk memangkas jarak poin dari Marc.'' ujar pembalap yang akrab disapa Dovi ini.

Andrea Dovizioso yang sekarang menduduki posisi ke empat pada tabel klasemen. Terpaut 72 angka dari Marc Marquez.

Andrea Dovizioso
Andrea Dovizioso. (MotoGP.com)

Namun runner-up MotoGP 2017 ini merasa percaya diri jelang balapan di Misano. Hal ini disebabkan oleh raihan positif yang dicapai Andrea Dovizioso saat melakoni tes di Misano dan Aragon.

''Kami sangat menantikan balapan di Misano, kami telah menjalani beberapa tes dan segalanya berjalan baik. Kami yakin bakal tampil kompetitif dan kami sangat percaya diri pada akhir pekan nanti. Balapan nanti sangat penting bagi kami dan kami akan melakukan yang terbaik. Tahun lalu kami mendapat podium namun kami mengincar lebih.'' ujar pembalap Italia tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini