Events

Menang Grand Prix Italia, Begini Ekspresi Lewis Hamilton

Lewis Hamilton berhasil merebut gelar juara pertama diikuti Kimi Raikkonen dan Valtteri Bottas .

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Sukacita Lewis Hamilton . (Instagram/@lewishamilton)
Sukacita Lewis Hamilton . (Instagram/@lewishamilton)

Mobimoto.com - Nama Lewis Hamilton kembali harum di kancah balapan Formula 1. Pebalap Mercedes tersebut berhasil memenangkan laga balap di Sirkuit Monza, Italia pada Minggu (2/9/2018). Atas kemenangannya itu, dirinya kini memuncaki klasemen sementara dengan 231 poin.

Kemenangan Lewis Hamilton sejatinya tidak diperoleh dengan mudah. Perjuangan cukup dramatis dilakukan demi merebut gelar kampiun sekaligus mempertahankan gelar juara dunia Formula 1.

Dalam laga Monza kemarin, Lewis Hamilton memulai balapan di posisi ketiga bersaing ketat dengan duo Ferrari, Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel. Di lap pertama, persaingan ketiganya sudah terlihat agresif. Bahkan, Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel sempat beradu.

Tapi, pergerakan Lewis Hamilton tak terbendung lawan sampai akhir balapan sementara Sebastian Vettel kurang beruntung karena dilewati Valtteri Bottas.

Lewis Hamilton berhasil merebut gelar juara pertama diikuti Kimi Raikkonen dan Valtteri Bottas di urutan kedua dan ketiga. Akhirnya, pebalap Mercedes berhasil merebut kemenangan kelimanya di musim Formula 1 tahun 2018.

Kemenangan yang diraihnya pun dirayakan dengan sukacita. Seperti lewat unggahan di akun Instagram @lewishamilton yang dibagikan selepas balapan.

Sebuah foto Lewis Hamilton yang sedang menunduk dan mengepalkan kedua tangannya menunjukkan rasa sumringah dan puas dipamerkan. Tak lupa caption panjang berbahasa Inggris juga dituliskan sebagai bumbu foto tersebut.

Dalam caption itu, Lewis Hamilton menyampaikan ucapan terima kasih kepada penggemar setianya dan tim Mercedes. Selain itu, pebalap Inggris tersebut berjanji untuk memberikan penampilan yang terbaik.

Kini, unggahan Lewis Hamilton telah dibanjiri 530 ribu like dan dikerubungi komentar netizen yang juga turut bahagia menyambut kemenangannya.

''Luar biasa !!! Selamat, kamu pantas mendapatkannya. Tuhan terus memberkatimu,'' tulis lanetcampos.

''Selamat sang juara,'' komen @andreyignatiev09.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini