Events

Jika Valentino Rossi Pensiun, Dua Pebalap Ini Bakal Dibidik

Mulai memikirkan masa deoan, Valentino Rossi bakal ajak dua pebalap ini masuk timnya.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Valentino Rossi. (Instagram/@valeyellow46)
Valentino Rossi. (Instagram/@valeyellow46)

Mobimoto.com - Melihat performanya yang kurang baik akhir-akhir ini, Valentino Rossi mulai bicara tentang pensiun dan menyinggung nama Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Wah ada apa nih?

Tapi tenang, hal itu hanya pikiran sesaat. The Doctor hanya berandai-andai dan bermain kelakar.

Dikutip dari laman tuttomotoriweb.com, Valentino Rossi baru saja menandatangani kontrak 2 tahun perpanjangan dengan Tim Yamaha yang selama ini telah menaunginya.

Soal usia, memang Valentino Rossi sudah mencapai 39 tahun. Umur yang matang dan cukup dewasa. Meski begitu, masih ada waktu sampai tahun 2020 untuk Valntino Rossi berada di MotoGP.

Apakah kontrak kali ini menjadi kontrak Valentino Rossi yang terakhir dengan Yamaha?

Jawabannya hanya Valentino Rossi yang tahu. Meski begitu The Doctor pun mulai membuat perencanaan setelah pensiun nanti.

Dan jika pensiun, pebalap asal Italia tersebut berniat membuat sebuah tim MotoGP.

''Saya pikir setelah pensiun, saya akan membuat tim MotoGP bersama Yamaha,'' tutur Valentino Rossi saat diwawancarai sebuah televisi swasta Austria.

Sejalan dengan itu, Valentino Rossi sebenarnya telah memiliki tim bernama Sky Racing Team yang berlaga di Moto3 dan Moto2.

Yang cukup mencengangkan, saat ditanya siapa yang akan bergabung dengan timnya Valentino Rossi menyebutkan dua nama yang dikenal sebagai rivalnya di sirkuit selama ini.

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. (paddock-motogp.com)
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. (paddock-motogp.com)

Ya, nama Marc Marquez dan Jorge Lorenzo lah yang akan dipilih sebagai pebalap andalan.

''Jujur jika saya menjadi direktur tim MotoGP, saya ingin menarik Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di tim,'' tandas Valentino Rossi.

Alasan Valentino Rossi memilih keduanya pun cukup logis yakni Marc Marquez dan Jorge Lorenzo dianggap pebalap yang sangat kuat dan hebat.

Kira-kira impian Valentino Rossi bakal terwujud nggak ya?

Berita Terkait

Berita Terkini