Events

Aksi Joko Widodo di Opening Ceremony Asian Games 2018

Yamaha FZ1 adalah motor yang digunakan oleh Paspampres atau Pasukan Pengaman Presiden.

Dinar Surya Oktarini | Praba Mustika

Presiden Joko Widodo Tunggangi Yamaha FZ1 di Opening Ceremony Asian Games 2018. (Dok Suara.com)
Presiden Joko Widodo Tunggangi Yamaha FZ1 di Opening Ceremony Asian Games 2018. (Dok Suara.com)

Mobimoto.com - Asian Games 2018 resmi dibuka, selain kemegahan Opening Ceremony Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, ada satu hal yang cukup mengundang perhatian Sob, yaitu gaya pak Presiden Joko Widodo yang menunggangi Yamaha FZ1, motor gede tunggangan Paspampres.

Opening Ceremony Asian Games 2018 dibuka dengan video Presiden Joko Widodo yang akan datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, dikawal oleh Paspampres.

Ternyata di tengah jalan, Presiden Joko Widodo beserta rombongan terjebak macet oleh banyaknya masyarakat yang ingin melihat rombongan Presiden Joko Widodo.

Untuk menangani hal tersebut, Presiden Joko Widodo kemudian turun dari mobil dinasnya dan langsung menunggangi moge yang digunakan oleh Paspampres.

Tak hanya itu Sob, dalam video tersebut Presiden Joko Widodo yang menggunakan helm jenis full-face juga melakukan freestyle dengan melompati mobil dan meliuk-liuk di kemacetan jalanan ibukota.

Nih, kalau kamu belum sempat melihat video aksi Presiden Joko Widodo menunggangi Yamaha FZ1 Sob.

Di tengah jalan, Presiden Joko Widodo yang menunggangi Yamaha FZ1 juga sempat memberikan jalan untuk siswa sekolah dasar yang ingin menyebrang jalan.

Sampai-sampai ada seorang anak yang kaget melihat Presiden Joko Widodo sampai terbengong-bengong.

Video Presiden Joko Widodo yang menunggangi Yamaha FZ1 itu berakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan kemudian berlanjut dengan Opening Ceremony Asian Games 2018.

Gimana aksi Presiden Joko Widodo menunggangi Yamaha FZ1, Sob? keren banget ya.

Berita Terkait

Berita Terkini