Events

Lorenzo Merasa Dalam Kondisi Terbaik Jelang GP Austria!

Setelah awal musim yang buruk bagi Lorenzo, pebalap Spanyol itu merasa dalam kondisi terbaik.

Rauhanda Riyantama | Cesar Uji Tawakal

Jorge Lorenzo (theindependent,co.uk)
Jorge Lorenzo (theindependent,co.uk)

Mobimoto.com - Jelang GP Austria, Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo merasa dalam kondisi terbaik. Lorenzo juga menargetkan kemenangan di Austria.

Setelah awal musim yang sulit bagi Ducati yang hanya memperoleh 16 poin dari lima balapan pembukaan, Lorenzo mampu "berbicara banyak" setelah mendapatkan modifikasi tangki bahan bakar yang mampu membuatnya tampil lebih kompetitif.

Perubahan tersebut mampu mebuat Lorenzo mendapatkan kemenangan beruntun di Mugello dan Catalunya. Setelah menikmati perkembangan Ducati sambil melakukan perbaikan pada sesi tes Brno Senin kemarin, Lorenzo yakin dia akan tampil kompetitif di sirkuit yang telah didominasi Ducati, Red Bull Ring Austria.

"Peningkatan dibandingkan balapan pertama di Qatar sangat terasa. Kami memang tidak beruntung di Qatar, saya bisa saja menyelesaikan balapan di posisi lima namun saya harus terjatuh." ujar Lorenzo.

"Sejak saat itu, sulit bagi saya dengan sepeda baru, kemudian kami mendapat perubahan di Mugello dan akhirnya saya memperoleh kemenangan pertama saya."

Memiliki defisit 76 poin dengan pemuncak klasmen, Marc Marquez, Lorenzo tetap menerima tantangan untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP.

"Saya pikir kami harus lebih cepat dalam lintasan untuk mengejar gap poin dari Marc, untuk saat ini masih sulit karena kita sangat setara dan Marc sangat kompetitif di semua trek, ditambah lagi dia tidak terlalu sering jatuh" imbuh Lorenzo.

"Namun MotoGP adlah MotoGP, semuanya serba mungkin." pungkas pebalap asal Spanyol ini.

Berita Terkait

Berita Terkini