Events

Manajer Ducati Angkat Suara tentang Kemenangan di Sirkuit Brno

Manajer tim Ducati angkat bicara tentang kemenangan dramatis dua wakilnya di Sirkuit Ceko.

Rauhanda Riyantama | Husna Rahmayunita

Gigi Dall`Igna, manajer tim Ducati. (tutomottoriweb.com)
Gigi Dall`Igna, manajer tim Ducati. (tutomottoriweb.com)

Mobimoto.com - Balapan di Sirkuit Brno meninggalkan bekas yang indah bagi Tim Ducati. Manajer Gigi Dall`Igna pun mengapresiasi kinerja Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Ya, di luar dugaan kedua wakil Tim Ducati berhasil naik podium secara bersamaan menjadi juara satu dan dua pada Minggu (5/8/2018) lalu di Sirkuir Brno, Ceko.

Ini adalah torehan yang cukup mengagumkan. Mengingat, Casey Stoner menang di sana pada tahun 2007.

Butuh waktu 11 tahun untuk mengulang kemenangan, meski tak bisa dipungkiri kedua wakil Ducati masih saja harus tunduk dengan Marc Marquez yang memimpin klasemen sementara MotoGP 2018.

Bagi Andrea Dovizioso, Sirkuir Brno berhasil mengantarnya menjadi juara untuk ke-dua kalinya MotoGP 2018 setelah Grand Prix Qatar.

Sedangkan untuk Jorge Lorenzo menjadi kemenangan ke-tiga setelah Sirkuit Mugello dan Catalunya.

Kemanangan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo di MotoGP 2018 Sirkuit Ceko. (bikesrepublic.com)
Kemanangan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo di MotoGP 2018 Sirkuit Ceko. (bikesrepublic.com)

Pantas jika, Gigi Dall`Igna selaku manager tim Ducati memberi pujian yang luar biasa kepada Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Dikutip dari laman tuttomottoriweb, seluruh tim terkejut aslinya terkejut melihat capaian duo Ducati dalam perlombaan MotoGP 2018 di Ceko belum lama ini.

Gigi Dall`Igna pun tak kalah terkejut. Menurutnya, baik Andrea Dovizioso maupun Jorge Lorenzo telah bekerja dengan baik.

"Saya terkejut terutama dengan Jorge Lorenzo yang pandai mengelola. Itulah mengapa sangat menyenangkan bagi saya apalagi dengan Andrea Dovizioso yang pintar menekan lawan," kata Gigi Dall`Igna.

Kemenangan dramatis Tim Ducati pun diharapkan kembali terulang di Sirkuit Austria yang akan datang. Sebab, ada sejarah baik di sana.

Ducati berhasil menaklukkan MotoGP Austria pada tahun 2016 dan 2017, dan di tahun 2018 pintu kesuksesan mungkin masih terbuka lebar.

Akankah semuanya terwujud?

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini