Events

Ternyata Inilah Makna Tema Beyond Mobility di GIIAS 2018

GIIAS 2018 diharapkan akan menjadi sebuah evolusi untuk kendaraan bermotor yang ada di Indonesia.

Agung Pratnyawan | Praba Mustika

Pintau Masuk GIIAS 2018. (mobimoto.com/Praba Mustika)
Pintau Masuk GIIAS 2018. (mobimoto.com/Praba Mustika)

Mobimoto.com - Ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2018) ke-26 resmi dibuka hari ini, Kamis (02/08) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang dengan mengusung tema "Beyond Mobility"

GIIAS 2018 dibuka dengan pidato Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang bangga karena industri otomotif Nasional sudah berskala global.

Makna dari tema "Beyond Mobility" yang diusung pada event GIIAS 2018 ini diharapkan menjadi gerakan evolusi kendaraan bermotor agar bisa berarti lebih dari sekadar alat transportasi.

Bahkan mungkin bisa memberikan kontribusi dalam percepatan kualitas hidup manusia, seperti yang disebutkan dalam press release GIIAS 2018.

Tema GIIAS 2018 "Beyond Mobility". (mobimoto.com/Praba Mustika)
Tema GIIAS 2018 "Beyond Mobility". (mobimoto.com/Praba Mustika)

Event GIIAS 2018 kali ini akan mempertontonkan beragam produk kendaraan terbaru dengan dukungan teknologi terkini, dari berbagai industri otomotif di seluruh dunia.

Akan ada lebih dari 40 kendaraan (roda empat) terbaru dan juga kendaraan konsep yang akan dihadirkan pada gelaran GIIAS 2018.

Tidak hanya mobil atau kendaraan roda empat saja yang akan unjuk gigi di GIIAS 2018 tapi ada juga sekitar delapan pabrikan motor yang akan menampilkan sepeda motor terbarunya maupun sepeda motor konsep.

Pada GIIAS 2018 ini akan dihadiri oleh lebih dari 250 merek otomotif yang terdiri dari Agen Pemegang Merek (APM) dan juga industri pendukung otomotif.

Hari pertama gelaran GIIAS 2018 akan dibuka untuk umum pada pukul 17.00 WIB dengan beragam program interaktif, edukatif dan juga fasilitas pameran yang nyaman.

Tentu saja pada pameran otomotif GIIAS 2018, akan diramaikan dengan beragam promo menarik dan penawaran dari peserta pameran.

GIIAS 2018 akan berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Jadi, jangan sampai kelupaan untuk mampir ya Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini