Senin, 14 Juni 2021

Danilo Petrucci Tiru Gaya Membalap Jorge Lorenzo

Petrucci menganggap apa yang dilakukan oleh Lorenzo dapat membuatnya lebih baik lagi saat race.

Agung Pratnyawan | Praba Mustika
cloud_download Baca offline
Daniel Petrucci dan Jorge Lorenzo/autosport.com
Daniel Petrucci dan Jorge Lorenzo/autosport.com

Mobimoto.com - Pebalap Alma Pramac Racing, Danilo Petrucci mengatakan bahwa dirinya sedang mencoba meniru gaya membalap Jorge Lorenzo yang cukup bagus saat akan memulai balapan.

Pebalap Italia ini menganggap Jorge Lorenzo cukup konsisten karena latihan yang terus ia lakukan.

Danilo Petrucci. (Instagram/@petrux9)
Danilo Petrucci. (Instagram/@petrux9).

 

"Dia melakukan permulaan yang bagus dan ia selalu mencoba untuk lebih baik lagi di sesi latihan bebas. Hampir setiap sesi latihan bebas, dia selalu menjadi yang tercepat di lap pertama." Kata Danilo Petrucci seperti dilansir motorsport.com

Danilo Petrucci menambahkan bahwa mengambil risiko lebih saat sesi latihan bebas karena kau tidak peduli soal waktu, tidak peduli soal ban yang belum panas juga."

"Kami menyadari hal ini dan kami mencoba meniru apa yang telah dia lakukan, untuk lebih efisien dalam sesi latihan bebas. Untuknya (Jorge Lorenzo) akan sangat mudah menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas maupun di lap pertama saat balapan." Tutupnya.

Saat ini, Danilo Petrucci berada di posisi ke-7 klasemen sementara mengumpulkan 84 poin. Dan seri ke-10 MotoGP akan digelar di Automotodrom Brno, Ceko pada Minggu (5/8).

Terkait

Terkini